Thursday, February 28, 2013

Image Kita

Orang mengingat kita, akan apa yang biasa kita lakukan. Atau oleh satu hal yang kita lakukan, namun itu benar benar menancap di pikiran mereka. Hal baik, atau hal kurang baik, bisa menjad image kita terhadap orang lain. Terutama hal hal yang benar benar mengena, benar benar aneh, benar benar tidak biasa, yang biasa orang lain ingat tentang kita.


Di bimbingan belajar kabataku, kami memiliki metode yang pasti akan menancap di pikiran murid murid kami. Yang di beri nama metode Holistik. Dimana metode ini memaksimalkan kinerja kedua otak kita, Baik otak kanan sebagai otak kecerdasan dan logika, maupun otak kiri sebagai otak kreatifitas.

Belum lagi program yang kami kembangkan. Dimana kami memberikan kemudahan kepada para siswa, untuk belajar. Masih menggunakan metode holistik. Namun bedanya, kami menyajikan nya kepada para murid, secara on-line. Sehingga para murid tidak perlu lagi jauh jauh ke tempat bimbingan belajar. Atau harus meluangkan banyak waktu untuk pergi ke tempat bimbingan belajar.

Kenapa? Karena kami, telah memiliki cara untuk menyajikan nya kepada para murid, secara langsung, fleksibel, dan mudah. Apa yang membuat kami begitu yakin? Tentu saja. Bukanlah hal yang aneh, jika saat ini bahkan anak-anak SD pun sudah mengenal/dikenalkan dengan "Internet". Dengan membawakan nya secara on-line, kami memberikan kemudahan untuk para murid untuk belajar matematika dirumhanya sendiri. Dimana dia akan merasa nyaman. Dan juga 24 jam sehari. Para murid bebas mengerjakan kapan pun dia mau. Juga dengan cara yang menyenangkan, tidak membosan kan.

Apakah anda memiliki putra putri yang kecanduan game? Entah playstation, PC, atau console game lainnya? Atau sudah kecanduan internet. Tidak kah anda khawatir akan bahaya yang bisa disebabkan oleh internet tanpa pengawasan? Informasi informasi yang seharusnya belum waktunya mereka dapatkan. Bukankah akan sangat membahagiakan bila putra putri anda menggunakan internet untuk kebaikannya sendiri? Bukankah anda juga ingin mengarahkan putra putri anda menjadi lebih baik. Lihat dan Buktikan sendiri. Silahkan kunjungi, lihat, dan pahami. Segera daftarkan putra putri anda. Klik Link ini. Dan buktikan sendiri

Salam Dahsyat !!

2 comments: