Saturday, January 19, 2013

Bosen Sama Matematika !!

Nah loh. Ngaku deh, siapa yang setuju sama judul diatas? Sama, saya juga bosen. Tapi bedanya, kalau saya bosen kalau saya tidak lebih banyak tau tentang matematika. Saya udah terlnjur mengetahui matematika yang asik-asik sih. Kalau matematika yang expert, seperti kalkulus, dll, memang sedikit asing ditelinga saya.


Saya yakin, banyak yang memandang matematika itu susah, membosankan, ribet, inilah, itulah.  Memang, saya juga pernah merasa seperti itu. Tapi pembaca tau gak, Matematika itu sebenarnya mudah, cepat, dan menyenangkan. Asal tau trik mengerjakannya. Hehehehe

Nih khusus pembaca yang punya putra-putri anak SD, atau yang pingin balik ke SD lagi(hahahaha), dan pingin tau cara-cara cepat, asik, mudah, dashyat, amazing, buat nyelesaiin soal-soal matematika, datang aja ke KaBaTaKu.com. (promosi nih)

Tapi emang bener. Sekarang coba pembaca pikir deh. Sekarang kalau ilmu yang diberikan oleh KaBaTaKu.com bisa membuat calon pengajarnya melongo karena takjub, gimana reaksi siswanya?? Pertama saya mendapat ilmu itu, masih yang sederhana, tentang perkalian, saya bener-bener waow. "kok bisa? gak mungkin ah." itulah kata-kata yang sering muncul dalam benak saya.

Tapi memang benar. Itulah yang saya alami di KaBaTaKu.com. Benar-benar membuat saya melongo dan hanya bisa berkata WAOW

No comments:

Post a Comment