Saturday, January 19, 2013

Sekolah Rumah KeDua ku, KaBaTaKu.com Rumah KeTiga ku

Yes benar. Rumah pertama kita tentu rumah kita. Karena kita besar di rumah kita. Rumah kedua kita adalah sekolah tempat kita menuntut ilmu. Dan Rumah ketigaku adalah KaBaTaKu.com. karena disana aku menghabiskan waktuku sekarang.


Disebuah Bimbingan Belajar bernama KaBaTaKu.com, aku berusaha membentuk masa depanku. Melalui hal-hal yang kulakukan di bimbingan belajar ini. Hal-hal yang sebelumnya belum pernah aku ketahui. Bertemu orang-orang Dahsyat di KaBaTaKu.com.

Ada ilmu yang mengatakan, "penghasilanmu tergantung dari 5 orang terdekat mu". Ilmu itu kudapat saat aku berada di KaBaTaKu.com. Sempat aku tak percaya.  Tapi setelah kupraktekan, memang benar.

Sempat aku berpikir, bahwa ilmu-ilmu yang kudapat di KaBaTaKu.com, adalah ilmu yang mustahil, tidak mungkin, mustahil. Tapi aku tidak akan pernah tau, kalau aku belum mempraktekan ilmu yang kudapat itu, ke dalam kehidupanku.

No comments:

Post a Comment