Tuesday, January 22, 2013

Bukan dapet uang, tapi dapet Ilmu

Pembaca, apa tujuan kita bekerja? Pasti banyak yang menjawab, mecari uang untuk hidup. Mencari pengalaman? Oke, boleh juga. Tapi kalo bekerja untuk mencari ilmu? Kayak sekolah aja, mencari ilmu. Tapi percayakah pembaca, bahwa ada pekerjaan yang lebih banyak mendapat ilmu? Ya, disini, di Bimbingan Belajar Matematika KaBaTaKu.com. Saya merasa lebih banyak mendapat ilmu.


Memang tak bisa saya pungkiri, saya juga membutuhkan uang. Tapi ilmu yang saya dapat di KaBaTaKu.com, lebih mengajari saya untuk menjadi lebih baik. Sehingga saya bisa menjadi orang yang pantas dibayar tinggi. Bahwa sebenarnya uang yang kita dapat bukan diukur dari apa pekerjaan kita. Tapi apa yang kita kerjakan.

Pekerjaan apapun yang kita lakukan, kalau kita kerjakan dengan baik, sepenuh hati, dan maksimal, tentu akan mendatangkan hasil yang baik dan maksimal pula. Jadi jangan berharap hasil yang besar, kalau anda belum melakukan sesuatu yang besar pula, seperti yang saya uraikan di post saya sebelumnya yang berjudul "Formula Sukses !!"

Lakukan hal baik, hal baik akan datang kepada anda. Lakukan hal buruk, hal buruk akan datang kepada anda. Lakukan yang terbaik, yang terbaik akan datang kepada anda. Salam Dahsyat !!

2 comments:

  1. hahahha
    semakin kepo, semakin asikk kan???
    pengetahuan berawal dari keingintahuan

    ReplyDelete