Friday, February 22, 2013

Adik - Adik part 1

Aku mau cerita nih, murid murid di Bimbingan Belajar Matematika KaBaTaKu.com. Saya mulai dari kelas yang terkecil. Mungkin belum terlalu detail, karena aku juga belum terlalu dalam mengenal mereka. Setidaknya inilah penilaian ku


Endyo.
Endyo ini masih kelas TK B. Dia ini anaknya pendiem, tapi easy going. Nada bicara nya saat bicara itu menyenangkan. Serta di selingi gerakan natural nya yang polos menggemaskan. Dia pinter, inisiatif nya tinggi. Saat di tanya, mau apa hari ini, Dyo??. Selalu dia semangat jawab. Dia akan jadi anak yang Cerdas dan penuh inisiatif. Aku yakin itu

Mario.
Pertama berkenalan, sempat syok. Wow ni anak. Hi class banget. Memang terlihat sedikit membesar besarkan, tapi menurut rekan rekan team bimbel ku, dia anak yang memiliki IQ tinggi. Di dukung perekonomian keluarga nya. Dia pasti jadi orang yang sukses. Dengan catatan, orang tua nya tidak terlalu memanjakan nya.

Rio.
Rio ini murid kesayangan ku sekarang. Hahahaha. Tapi memang iya. Sedikit bandel memang, tapi dengan satu kata, Katanya mau jadi anak pinter?, langsung kembali bekerja. Hehehe, kata kata itu seperti senjata utama ku. Padahal sebelumnya teman teman bimbel berkata dia agak bandel. Hahahaha.

Lili.
Lili ini anak nya lucu, gemuk, gundek *baca cebol. Tapi gundek nya bukan murni gundek, karena dia gemuk aja. Tapi dia memang lucu. Hitam manis  *kaya aku. Dia juga pandai. Tak banyak tingkah, menurut pada kami, team bimbel, juga baik tingkah laku nya.

Clarence.
Waduhhh bukan main nih anak. Super Duper Triper Kuarter dan lain lain. Dia bagai kan api. Tak mudah dijinakan, dan selalu menular ke sekitarnya. Tunggu sampai aku cerita tentang cecenya, Angel, alias si bensin.  Gimana sih reaksi Bensin ketemu Api? Menyambar melalap lalap. Ya seperti itulah.

Itu dulu deh pemabaca. Nantikan Adik - Adik part 2 yaa
hahahah

Salam Dahsyat !!!

No comments:

Post a Comment