Monday, February 25, 2013

Adik - Adik part 3

Ngelanjutin post saya yang sebelumnya, mengenai penilaian saya terhadap murid di bimbel matematika kabataku. Kalau sebelumnya saya sampai di Farel, saya lanjut ke berikutnya.


Dian.
Dian ini juga termasuk superior aktifnya. Hampir mirip Clarence yang saya ceritain di post saya sebelumnya. Dia juga suka bermain. aktif, gak pernah bisa diam, dan semacam itu lah. Dian ini lah siswa bimbel pertama yang bisa memberi semangat kepada saya, walaupun ujung ujung nya saya disuru gendong, saya di jewer, dan lain lain.

Amira.
Amira ini ce es nya Dian. Seolah udah klop. Seinget ku dulu, dimana ada Dian, pasti ada Amira. Jangan kebalik lho ya. Soalnya yang cenderung ikut ikut itu si Amira. Dian ngapain, Amira juga ikut. Kayak dulu aku masi inget, Dian minta gendong di belakang, eh Amira ikut ikutan minta gendong di depan. Hancur dah aku. Hahahaha. Ya mungkin itulah sifat dasar anak kecil. Ikut ikutan

Rahma.
Nih juaranya di kabataku. Yang udah nyelesaiin soal matematika metode holistik yang segunung itu. Tapi emang dasar nya anak pinter, mau gimana lagi. Dia nih lucu. Dengan ciri khas nya dia bicara pake bahasa jawa walo ke kakak kakak pengajar di bimbel. Dia juga mudah bergaul dengan kakak kakak. Pokok nya Te Oo Pe dah ni anak.

Oviana.
Biasa di panggil Ovi. Anda semua tau es balok kan? Nih Ovi sedingin es balok waktu pertama kali datang ke bimbel mat kabataku. Omong nya ngirit, ekpresi nya pelit. Tapi.. seiring berjalan nya waktu, akhirnya cair juga deh. Coba deh baca post ku yang satu ini. Dan satu hal yang aku suka dari Ovi ini, saat dia senyum, itu senyum nya maniss banget. Emang sih ngirit. Justru karena ngirit itulah yang bikin senyum nya menawan. Cieee,, *aku di bilang ciieeee T_T*

Ngomong ngomong soal cie, aku ingin sedikit berbagi nih. Coba deh baca post temen ku yang satu ini.
Sampai disini dulu.
Salam Dahsyat !!!

1 comment: