Wednesday, February 20, 2013

Gandakan Kesuksesan Anda !!

Untuk menggandakan kesuksesan anda, anda hanya perlu menggandakan kegagalan anda. Hal ini bukan bermaksud untuk mengajak anda gagal.

Hal yang saya sadari saat saya bernaung di bimbingan belajar matematika KaBaTaKu.com ini memang sedikit membingungkan saya pribadi.

Semua hal pasti memiliki resiko. Semakin tinggi resikonya, semakin tinggi hadiah nya. Dan salah satu resiko terbesar adalah kegagalan.

Tanpa terkecuali
, tidak ada yang namanya sukses, tanpa adanya kegagalan. Apapun yang anda lakukan, anda tidak bisa melakukan nya secara sempurna. Dan anehnya, merencanakan banyak rintangan dan kegagalan, malah menambah kemungkinan untuk sukses.

Kegagalan bisa membuat seorang pecundang menjadi pemenang. Kegagalan adalah edukasi terbaik yang bisa anda raih dalam hidup. Segala macam orang sukses di dalam hidup ini, adalah orang orang yang memiliki atitude yang baik melalui kegagalan nya. Bila anda ingin menjadi orang orang sukses, anda harus mau mengalah dalam beberapa pertarungan, dengan tujuan memenangkan peperangan.

Terbukti, semua orang orang sukses di dunia, adalah orang orang kreatif dan berani mengambil resiko yang terukur, yang berharap mereka akan mnedapatkan tolak ukur kegagalan untuk meraih kesuksesan mereka. Perjalanan menuju kesuksesan selalu membutuhkan banyak kegagalan.

Seseorang sudah mengalami ini, bahwa salah satu kunci menuju kesuksesan adalah bersedia gagal lebih sering, daripada orang kebanyakan.

Anda harus sering menemui pola seperti ini : Gagal, Gagal, Gagal, Sukses! Gagal, Gagal, Gagal, Sukses! Intinya kita terbiasa menemui banyak kegagalan sebelum kita mencapai kesuksesan. Dan juga, jalan menuju kesuksesan tersusun dari paving paving kegagalan. Maka dari itu, gandakan kegagalan anda, dan anda akan menggandakan kesuksesan anda. Terkadang hidup itu mudah bukan?

Salam Dahsyat !!!

No comments:

Post a Comment