Saturday, February 23, 2013

Adik - Adik part 2

Lanjut nih. Kalau di post sebelumnya cerita nya sampai di Clarence, kita lanjut lagii. Masih tetep tentang penilaian saya tentang murid murid bimbel matematika kabataku.

Dianeera
Biasa nya sih di panggil Neera. Nih cewek keren nih. Menurut ku dia yang paling top dari semua temennya yang kelas 2. Talk less Do more. Temen-temen nya main, dia ngerjain dulu baru main. Keren. Pinter pinter nih murid di kabataku.

Yudhis
Nah ada yang agak bingungin. Antara Neera and Yudhis. Ada yang bilang mereka itu kembar. Tapi gak taulas. Cuma saudara kayak e. Sodara keponakan. Siapa gak nyangka gitu. mereka sama-sama kelas 2. Datang selalu bareng. Apapun yang dilakukan, mesti dilakukan bareng. Tapi ternyata mereka cuma saudara keponakan.

Angel.
Nah nih. Si bensin. Cece nya si Api, Clarence. Udah dehhh, ampun kali dua anak ini kumpul. cece nya udah diem, di pancing sama adik nya. Menyala deh, bensin di sulut api. Tapi ada hal yang keren dari mereka berdua. Mereka saling menyayangi. baca aja post saya yang satu ini. Dijamin keren

Farrel
Kalo yang satu ini emang keren. Dia diem, gak banyak bergaul dengan teman teman nya, tapi tingkahya kayak anak monyet. Suka nya manjat manjat tangga gitu. Dia emang agak susah kalo di suruh ngerjain soal. Dia itu menurut ku wawasan nya luas. Setiap kali aku anter-jemput dia, yang di omongin selalu hal hal yang tinggi tinggi. maksudku kayak mobil, tempat tempat bagus, dll.

Oke tunggu part berikut nya ya pembaca
Salam Dahsyat !!!

No comments:

Post a Comment