Saturday, February 9, 2013

How To Make People "Dying to Meet You"

Anda akan pergi ke sebuah pertemuan dimana akan ada banyak orang baru. Jadi anda menyikat gigi anda, memakai deodorant, menyemir sepati anda, dan melihat ke cermin. Anda menyukai penampilan anda. Tapi akankah orang orang baru itu menyukainya?


Bagaimana bila penampilan bukanlah kekuatan anda? Bagaimana lagi anda akan membuat orang lain terkesan? Jika anda tidak memberitahu mereka tentang kejeniusan anda, tentang prestasi mengagumkan anda, atau kerendahan hati anda, bagaimana mereka bisa tau? Tapi bila anda memberitahukan, orang akan men-cap anda sebagai pembual. Tetapi jika anda meberitahukan hal-hal itu terlalu cepat, mereka akan menganggap anda sombong.

Jadi apa yang harus dilakukan oleh orang seperti anda yang memiliki banyak sekali kemampuan yang mengagumkan, serta pencapaian yang luar biasa?

Pernahkah anda mendegarkan ceramah dari orang-orang hebat? Pembawa acara melebih-lebihkan kehebatan dan talenta nya tanpa henti. Setelah beberapa saat perkenalan, para penonton benar benar ingin untuk bertemu dan mendengar dari individu yang sangat percaya diri ini.

Bagaimana itu bisa membantu saya?
Saya sama sekali tidak berpidato.
Siapa bilang? Tentu saja anda berpidato. Setiap kali anda membuka mulut anda terutama saat bertemu orang baru.
Jika seseorang memberikan perkenalan yang baik tentang anda, maka anda akan memiliki "penonton" atau "penggemar" yang menunggu anda.

Apakah anda akan tetap berbicara seperti kebiasaan sehari hari anda bicara saat anda melakukan "pidato"?
Pasti anda akan menata kata kata dan nada bicara anda. Dengan begitu anda bisa mendapat perhatian dari "penonton" atau "pendengar" anda.

Saat anda sudah memiliki itu, dijamin. Orang akan menanti nanti, menginginkan anda untuk "bicara".

Salam Dahsyat !!

No comments:

Post a Comment