Thursday, February 21, 2013

Orang Biasa mencapai Kesuksesan Luar Biasa... Anda Juga BISA !!

Pernah kah anda melihat seseorang yang anda kenal meraih kesuksesan yang cukup luar biasa? Mungkin pebisnis sukses, penulis buku terkemuka, arsitek rumah peraih penghargaan, dll. Anda berpikir, bagai mana orang seperti dia bisa seperti itu? Dia terlihat sama bertalenta nya dengan anda, sepandai anda, semenarik anda pula. Jika orang seperti dia bisa, kenapa anda tidak??


Anda tidak perlu menjadi seorang yang jenius untuk membuat perbedaan di dunia ini. Kenyataan nya, kesuksesan luar biasa, diraih oleh orang orang biasa, yang bahkan tidak jauh berbeda dengan anda. Gampangnya, semua pencapaian yang spektakuler, sebelumnya di anggap sulit. Apa yang tdak mungkin hari ini bagi sebagian orang, mungkin menjadi tolak ukur kesuksesan orang orang tertentu esok hari.

Dalam beberapa kasus, seorang yang sedang frustasi berkata, "Aku menyerah, hal ini tidak mungkin bisa kulalui", sementara orang lain yang lebih bersemangat berkata, "Hal ini seperti nya sebuah peluang untuk menciptakan sesuatu yang baru dan menarik". Jika anda pikir beberapa hal tidak bisa dilakukan, setidaknya buang pola pikir seperti itu.

Ini garis bawahnya : Orang biasa meraih sukses luar biasa, anda juga bisa. Bahkan anda bisa melakukan hal yang lebih spektakuler jika anda menolak kata "tidak mungkin". Sudah tak terhitung jumlah orang yang bekerja di berbagai tempat, gagal di berbagai hal, sering mendapat penolakan, dikeluarkan dari sekolah, bahkan pernah hidup di penjara, sebelum akhirnya meraih sukses luar biasa

"Take at least one or two hours to make a list of your skill, your interest, and your strengths. You will be surprised at how much talent you have." Sisihkan satu atau dua jam untuk menulis daftar keahlian anda, ketertarikan anda, dan kekuatan anda. Anda akan terkejut, betapa anda bertalenta.

Salam Dahsyat !!!

No comments:

Post a Comment